Sabtu, 08 Juni 2013

Seorang anak ANEH :/

             Suatu hari ada anak aneh yang namanya Frado. Dia adalah anak dari seorang ayah dan ibu yang pekerjaannya adalah menjadi seorang guru. Entah mengapa anak ini bisa menjadi aneh, tapi menurut cerita dia dulu waktu kecil hidungnya sering ditekan hingga menjadi pesek, mulutnya ditarik-tarik hingga jadi manyun mlecur, rambutnya suka dirapi'in ke samping kanan sama kiri sampai jadi kayak charly Setia Band.

             Orang tuanya juga heran dengan dia. Kenapa dulu pas waktu kecil ganteeeeennnnggg banget, namun sekarang jadi ancuuuuuuurrrrrr banget. Jadi aneh pandangan orang tuanya waktu ngeliat wajahnya yang lenggak lenggok seperti anak idiot. Suka pakai baju kartun, celana pendek, kaos kaki naik sampai dengkul, sepatunya aja sampai rapi banget.

            Orang tuanya sampai saat ini pun gak tau kenapa anaknya bisa jadi kayak gitu. Padahal waktu ibunya mengandung, kayaknya nggak terjadi apa-apa tuh. Namun, ada satu tragedi mungkin menyangkut keanehan anaknya. Yaitu waktu ibunya mengandung, ibunya suka makan mie instant. Mungkin gara-gara mie instant itu, anaknya jadi aneh, dan dia juga berambut keriting seperti mie yang dimakan ibunya. Jadi pikiran anak itu mbulet kayak mie yang di campur. Dan ibunya pun sampai saat ini masih suka makan mie instant.


            Yah, akhirnya anak itu sembuh gara-gara ibunya udah berhenti makan mie instant lagi. Dan si anak pun berganti jati diri dari upnormal menjadi normal. Dan orang tua anak tersebut senang melihat anaknya sehat seperti anak yang lainnya. Dan dari sinilah kita bisa mengambil pelajaran bahwa, "Kalau kita makan mie instant yang berlebihan, akan berakibat buruk baki anak cucu kita, dan kita bisa mengambil pelajaran tentang mie instant di atas, walaupun sepertinya agak konyol dan gak nyambung ceritanya, tapi semoga kita bisa berubah dari yang buruk menjadi ke yang lebih baik" :) SEKIAN.... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar