Sabtu, 08 Juni 2013

Kisah seorang anak cowok yang suka sama cewek aneh yaitu Bebe


         Bebe adalah cewek yang gue idam - idamin dari waktu kelas 7 SMP dulu. Namanya aneh , seperti hp blackberry atau yang disingkat (BeBe). Dia adalah cewek paling cantik se kelas 7 dulu. Gak heran banyak yang suka sama dia. Karena menurutku, dia itu putih seputih kain kavan, tinggi setinggi tiang, terus cantik secantik barbie. Dia sebenarnya adalah cewek yang sangat baik. Nggak heran juga banyak anak yang suka maen sama dia.  Dan dia selalu berprestasi entah peringkat 3 2 atau 1.
      
         Supaya aku bisa ndapetin hatinya Bebe, aku belajar dengan sungguh - sungguh. aku berusaha menjadi lebih pintar dari Bebe. Tapi Bebe anak yang super duper cueknya minta ampun. Di ajak gini susah di ajak gitu susah. Dia hanya mikirin pelajarannya aja dan dirinya sendiri. Aku agak kesel sih, tapi tak apalah, aku sudah kepincut sama hatinya dan mau diapain lagi.

         Kalo menurutku dia itu orangnya sangat tertutup banget. Aku mengiranya dia mengalami broken home. Tetapi ternyata Bebe emang orangnya gitu, susah banget kalo diajak melakukan sesuatu. Dan keinginanku selain mendapatkan hatinya Bebe, aku juga harus bisa membuat dia bisa ngomong/bisa diajak melakukan sesuatu. Jangan hanya diem aja. Bosen lah kalo jadi pacarnya kalo gini caranya. Semua orang mengira kalau aku sudah gila menyukai anak paling pendiem (BEBE), tapi hanya cemooh semata. Dan gak gue masukkin kehati omongannya itu. Yang penting visi misiku berjalan dengan lancar.

          Dan setelah 1 tahun berlalu, gue ngerasa kayak udah gak suka lagi sama dia. Entah mengapa aku jadi bosen karena dia nggak respect sama aku. Nggak nge-respon sedikitpun. Dan setelah itu, gue udah nggak pernah lagi respect. Gue udah nyerah sama dia. Dia itu sekarang menurut guwe anak paling aneh se-SMP sekarang dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar