Sabtu, 08 Juni 2013

Puisi Gue : Teman Setia
Karya : Shafinas Azzuroh S.


Teman...
Kau bagaikan matahari yang selalu menyinari hidupku...
Kau bagaikan bulan yang selalu menyinari malamku...
Dan kau bagaikan bintang yang bertaburan menemaniku disaat malamku yang sepi ini...

Teman...
Kau selalu membuatku tersenyum disaat sedih...
Kau selalu membuatku tertawa disaat aku sedang menderita...
Dan kau selalu membuat hatiku menjadi terisi disaat kosong...

Teman...
Kau selalu menemaniku kemana-mana...
Kau selalu membawa kebahagiaan disetiap perkataan...
Dan kau selalu memberi nasehat yang membuatku merasa nyaman...

Teman...
Maafkanlah aku jika aku punya salah
Maafkan aku belum bisa membalas semua kebaikanmu...
Dan aku berjanji, kita akan menjadi teman setia selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar